Santuni Anak Yatim, YA Berikan Bantuan Beras

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Semakin ambruknya kondisi perekonomian dunia saat ini akibat dampak penyebaran wabah virus corona, sangat berdampak pada warga Kabupaten Batanghari.

Saat mengunjungi anak yatim diwilayah Kecamatan Pemayung Batanghari, Rabu (15/4/2020), Hj Yuninnta Asmara yang akrab disapa YA, terketuk hatinya untuk membantu para anak yatim di sana.

Bakal calon Bupati Batanghari ini, memberikan bantuan satu paket yang dikemas menjadi tujuh item bahan pokok yakni, beras, gula, minyak, telur, tepung, kopi dan teh untuk masing masing anak yatim.

“Dengan kondisi saat ini, mereka anak yatim sangat membutuhkan bantuan tersebut. Semoga bantuan bahan pokok ini bermanfaat bagi mereka untuk kebutuhan sehari hari,” kata YA dengan raut wajah sedih.

Dihadapan sejumlah anak yatim yang menerima bantuan, Ibu yang dikenal peramah dan mudah senyum ini meminta agar para anak yatim tersebut do’a bersama, semoga wabah virus corona hilang dimuka bumi ini.

“Tadi kita meminta, semua anak yatim yang ada, serentak berdoa memohon kepada Allah SWT, agar virus Covid-19 yang mematikan segera hilang dari muka bumi ini sebelum Ramadhan tiba. Semoga doa yang dipanjatkan tadi di ijabah Allah SWT,” ujarnya.

Sebelum memberikan bantuan tujuh bahan pokok, YA membagikan masker sebagai pelindung diri dari wabah virus corona. Secara simbolis, istri tercinta Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy ini memasangkan masker kepada sejumlah anak yatim.

“Imbauan pemerintah dengan selalu menggunakan masker harus kita jalani untuk menghindari wabah virus Corona. Rajin mencuci tangan dan selalu beribadah kepada Allah, dengan cara hidup bersih dan berdoa, Insya Allah kita semua di lindungi dari virus yang mematikan ini,” kata YA.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.