Sat Lantas Polres Merangin Sosialisasikan Gerakan Merangin Bermasker

Penulis : Jefrizal || Editor : M Asrori S

Sat Lantas Polres Merangin membagi-bagikan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

INFOJAMBI.COM – Salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, di Kabupaten Merangin, Polres Merangin melalui Sat Lantas terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) di tengah-tengah masyarakat.

Sat Lantas Polres Merangin membagi-bagikan masker kepada para pengendara di jalan raya, terutama bagi yang tidak menggunakan masker. Selain itu, juga dilakukan cek suhu tubuh sekaligus petugas menghimbau agar tertib berlalu lintas.

Kegiatan gerakan Merangin bermasker yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Merangin, di Pos Lantas Tangguh Singginjai Simpang Pemda Kabupaten Merangin, Jum`at (26/02/2021), sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain anggota Sat Lantas, tim Srikandi Squad 01 juga ikut dilibatkan dalam sosialisasi Gerakan Merangin Bermasker.

Kapolres Merangin AKBP Irawan Andy Purnamawan, melalui Kasat Lantas, IPTU Eko Sudiharsono, menjelaskan, kegiatan gerakan Merangin bermasker ini merupakan salah satu program untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kita selalu melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di jalan raya untuk mencegah penyebaran covid-19. Ada pembagian masker, cek suhu tubuh pengendara serta himbauan tertib berlalu lintas,” tegas Kasat Lantas.

Sekali lagi saya berharap, masyarakat teruma para pengendara sepeda motor yang ada di Kabupaten Merangin, selain menaati aturan lalu lintas juga selalu mentaati protokol keseharan, ujar Kasat Lantas menambahkan.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.