Jumat, 16 November 2018 | 10:35

Satgas TMMD 103 Hadiri Yasinan dan Tahlilan di Rumah Almarhum Mekmek

Laporan Tim Liputan

Personil Satgas TMMD 103 menghadiri yasinan di rumah keluarga Almarhum Mekmek (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Di saat letih setelah seharian membangun infrastruktur di Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Tanjung Jabung Timur, personel TMMD 103 tetap menyempatkan diri hadir pada acara yasinan dan tahlilan, di rumah warga yang meninggal dunia.

Adanya musibah meninggalnya seorang warga Dusun Sungai Ayam, mengetuk hati personil Satgas TMMD. Danton Satgas TMMD 103, Lettu Inf Sahita dan anggota hadir mengikuti tahlilan, di rumah Almarhum Mekmek, di Dusun Sungai Ayam, Kamis (18/10/2018) malam.

Tahlil di rumah Almarhum Mekmek dilaksanakan ba’da Isya, diikuti warga Dusun Sungain Ayam. Seusai tahlil, Kepala Dusun Sungai Ayam, Hasan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada SSK TMMD yang hadir dan mengikuti kegiatan tahlil.

Hasan menghimbau warga yang hadir untuk berpartisipasi mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung. “Kita harus bangga desa kita menjadi lokasi TMMD, karena program fisik maupun non fisik ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Lettu Inf Sahita mengungkapkan, kehadirannya bersama anggota pada kegiatan tahlil di rumah keluarga yang sedang berduka, sebagai wujud turut belasungkawa dan sarana silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD.

“Sekalipun siang hari kita sibuk dengan pengerjaan sarana fisik, namun malam hari kita juga harus aktif mengikuti kegiatan bersama masyarakat, sebagai bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,” tegas Sahita. ***

Editor : IJ2


Kategori Agama,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.