Rabu, 14 November 2018 | 18:50

Satgas TMMD 103 Kodim Tanjab Undang BPN Sosialisasi Cara Pembuatan Sertifikat

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — Menjelang berakhirnya masa tugas, Satgas TMMD ke- 103 Kodim 0419/Tanjab terus menggelar berbagai kegiatan. Tidak hanya pembangunan fisik tapi juga kegiatan penyuluhan yang memberikan informasi bagi masyarakat.

Kali ini Satgas TMMD mendatangkan sejumlah nara sumber yakni Badan Pertanahan Nasional (BPN). Penyuluhan terkait dengan pembuatan sertifikat baru. Ini penting karena masih banyak warga yang belum memiliki sertifikat terhadap lahan yang dimilikinya.

Dengan adanya penyuluhan ini bisa membantu masyarakat bisa mengtahui cara mengurus sertifikat. Hadir dalam memberikan penyuluhan yakni Instansi BPN Tanjab Timur oleh Buyung Kurniawan Kabid Infrastruktur Pertanahan

Kegiatan dilaksanakan 9 November 2018, Pukul 14.00 s.d 17.00 Wib bertempat di SD 64/X Sungai Ayam.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira mengatakan kegiatan non fisik ini untuk memberikan informasi ke masyarakat tentang berbagai hal. Selain ada penyuluhan dari PLN yakni sosialisasi pemasangan aliran listrik baru. Pihaknya juga mendatangkan dari BPN untuk memberikan informasi soal cara membuat sertifikat.

Adapun yang hadir adalah masyarakat Desa Pangkal Duri dan dilakukan di SD 64/X Sungai Ayam. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.