Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Kebut Program Bedah Rumah

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kodim 0419/Tanjab membangun rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 4 unit dalam program TMMD Reguler Ke-108, untuk sasaran fisik tersebut berlangsung di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (2/7/2020).

Terkait dengan pelaksanaan TMMD, Kapten Inf Adil Tarigan selaku Dan SSK meminta agar masyarakat mendukung program tersebut dan turut serta membantu kerja TNI di lapangan sehingga hasilnya segera dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitarnya.

“TMMD Reguler Ke-108 yang dilaksanakan Kodim 0419/Tanjab untuk pekerjaan fisik bedah rumah, salah satunya milik Pak Endrik warga RT. 02 Dusun Satu, Desa Labuhan Pering yang saat ini sedang mengerjakan bagian Lantai dan Tiang Rumah, kita harus lebih giat lagi dan mendorong warga untuk ikut serta dalam pembangunan agar tercapai target TMMD, ”kata Kapten Inf Tarigan.

Dengan program ini warga yang tidak mampu bisa memiliki rumah yang sehat dan layak huni, sehingga tercipta masyarakat sehat dan sejahtera, “ungkapnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.