Minggu, 26 Mei 2019 | 12:30

Satgas TMMD Bangun Lapangan Volly, Pemuda Senang Bukan Kepalang

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Satgas TMMD 104 Kodim 0417/Kerinci di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh terus memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

Selain itu Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Sungai Ning juga membangun lapangan bola volly sebagai sarana olahraga bagi karang taruna Desa Sungai Ning.


Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Gambuh Sri Karyanto selaku Komandan Satgas TMMD Ke 104 2019 Juga terjun langsung dalam pembuatan lapangan Volley ball di desa sungai Ning.

“Pembangunan lapangan volly ini mendapat dukungan dari Dandim 0417/Kerinci. Dalam waktu dekat pemuda pemudi yang tergabung dalam karang taruna bisa main volly,” ungkap Kades Sungai Ning, Ahmad Kamil.

Ahmad Kamil berharap olahraga volly bisa dilakukan bersama dengan anggota satgas TMMD, sehingga terbangun semangat kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan karang taruna serta warga. “Itu akan memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat,” katanya.

Menurut Ahmad Kamil, banyak manfaat yang dapat dipetik dari olahraga volly, diantaranya membuat suasana hati menjadi tenang, menyehatkan jantung dan membakar lemak pada tubuh.

Ketua Karang Taruna Desa Sungai Ning, Adi, sangat mendukung dibangunnya lapangan volly, sebagai sarana olahraga bagi kawula muda Desa Sungai Ning. Sebelumnya para pemuda desa menggunakan halaman SD Negeri Sungai Ning untuk bermain volly.

“Dengan adanya lapangan volly ini anak-anak muda Desa Sungai Ning dapat menyalurkan bakatnya di bidang olahraga, dan mengisi waktu dengan kegiatan positif,” ungkap Adi. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.