Senin, 19 November 2018 | 20:51

Satgas TMMD Beri Motivasi pada Anak-Anak

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

Satgas TMMD 103 Tanjab Timur bersama anak-anak PAUD (foto : kodim 0419)

INFOJAMBI.COM — Lettu Inf Sahita selaku Dan SSK TMMD Reguler ke-103 Kodim 0419/Tanjab, didampingi Babinsa Dusun Sungai Ayam Ramil 419-01/Muara Sabak, Kopka Yudi Kurniawan, menyempatkan diri menyambangi sekolah PAUD di Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (25/10/2018).

Menurut Lettu Sahita, pelaksanaan TMMD yang kali ini digelar di Desa Pangkal Duri memang menitik beratkan sasaran fisik pembangunan jalan yang sudah mencapai 44,5 persen. Tetapi sasaran non fisik juga harus terus diperhatikan. Seperti mendatangi sekolah-sekolah untuk memberikan motivasi dan arahan kepada murid-muridnya.

Kedatangan TNI Satgas TMMD ke sekolahan selalu dinantikan anak-anak. Terbukti, ketika datang langsung mendapat sambutan luar biasa. Semua murid dan guru-guru pembimbing bertepuk tangan sambil memberi salam.

“Kami sangat senang dan bangga bisa mengunjungi Paud yang ada di Desa Pangkal Duri. Kedatangan kami untuk lebih dekat dan mengenalkan anggota TNI kepada anak-anak. Saya yakin banyak diantara mereka yang bercita-cita ingin menjadi Tentara,” kata Sahita.

Dalam kunjungan singkat ini, Lettu Sahita mengajak anak-anak usia dini tersebut bernyanyi, bercanda dan bercerita. Sungguh luar biasa, anak-anak dengan antusiasnya mengikuti apa yang diinstruksikan TNI kepada mereka. ***


Kategori Pendidikan,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.