Satgas TMMD Imbau Warga Pakai Masker Cegah Penyebaran Virus Corona

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Sambil terus memberikan himbauan kepada warga di Desa Labuhan Pering tentang waspada Corona, anggota Yonif Raider 142, Pratu Andre yang bertugas sebagai Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab, di Desa Labuhan Pering, tetap melakukan komunikasi sosial di wilayah tersebut, Jum’at (24/7/2020).

“Semua anggota Satgas sudah mendapat pesan dari Dansatgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto bahwa di tengah pandemi Covid -19, kita harus ekstra hati-hati beraktivitas di lapangan saat mengerjakan kegiatan fisik maupun non fisik. Jangan pernah bosan mengingatkan warga desa agar selalu mengikuti protokol kesehatan,” kata Andre.

Selain melakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan jaga jarak, tujuannya agar dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

Anggota satgas di waktu senggang selesai melaksanakan kegiatan fisik, juga selalu menjalin silaturahmi dengan warga di sekelilingnya seperti hari-hari biasa.

Tidak terkecuali Pratu Andre, sambil membantu Daeng Asse, warga RT 03 Dusun 1, Desa Labuhan Pering memuat tempurung kelapa ke dalam karung untuk diangkut ke tempat pembakaran menjadi arang kelapa.

Selain memberikan imbauan kepada warga yang tidak memakai masker saya membantu warga memuat tempurung kelapa ke karung untuk dipindahkan ke tempat yang aman untuk dibakar menjadi arang”, ujar Andre.

Sementara, Daeng Asse mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah mengingatkan untuk memakai masker di saat aktivitas di luar rumah. Itu semua demi kesehatan dan keselamatan bersama. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.