Satgas TMMD Kodim Tanjab Ajak Warga Main Sepak Bola Bersama

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kehadiran prajurit TNI dari Kodim 0419/Tanjab dan prajurit Yonif R 142/KJ sebagai Satgas TMMD ke 108 di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu sangat memberikan dampak positif warga sekitarnya.

Pelaksanaan program TMMD Ke 108 di Desa Labuhan Pering selain program fisik, terdapat juga non fisik salah satunya yang diadakan untuk lebih menjalin kebersamaan adalah olahraga sepak bola.

Hal ini terlihat ketika anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan olahraga sepak bola bersama, Jum’at (17/7/2020), di Lapangan Sepakbola Dusun 1 Desa Labuhan Pering.

Kepala Dusun , Ahmad mengatakan, dirinya merasa senang bisa ikut bermain sepak bola, momen sepeti ini sangat jarang terjadi, disamping kita berolahraga, kami sebagai sebagai warga bisa membaur dengan bapak-bapak TNI.

Babinsa Labuhan Pering, Koptu M Yusuf juga ikut bermain sore itu, dan menyampaikan bahwa disamping untuk menjaga kebugaran tubuh juga sarana hiburan bagi prajurit TNI yang dari pagi sama-sama berkerja, sorenya sepakbola bersama.

Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto selaku Dansatgas saat dimintai keterangannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan TMMD ke 108 selain sasaran fisik, non fisik juga dilaksanakan komunikasi sosial guna memelihara dan meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.