Senin, 19 November 2018 | 19:03

Satgas TMMD Kunjungi SD 64 Pangkal Duri

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM – Serka Redho, anggota Staf Ter Satgas TMMD didampingi Serda Parmanto selaku Danru Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab berkunjung ke SD Negeri 64 Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Tanjabtim, Selasa (23/10/2018).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan berkomunikasi dengan guru Sekolah Dasar agar selama kegiatan TMMD tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat, termasuk dengan para guru di pedesaan.

Batiter Satgas Serka Redho bersama Serda Parmanto Danru Satgas melaksanakan silaturahmi dan pada kunjungannya disambut oleh Nuraidah sebagai Kepala SD Negeri 64 Pangkal Duri.

Pada kesempatan tersebut, Serka Redho menyampaikan kepada pihak guru agar lebih waspada terhadap murid yang sering tidak masuk sekolah dan mengarahkan agar cek kegiatannya di luar sekolah apabila pelajar sering tidak masuk sekolah dan sampaikan kepada orang tuanya, karena jangan sampai terjebak dalam pergaulan negatif.

”Jangan sampai karena kelalaian para guru, berakibat fatal terhadap murid,” kata Redho.

“Apabila ada permasalahan maupun Kegiatan di sekolah kita siap membantu selama kegiatan TMMD dilaksanakan,” tandasnya lagi.

Ucapan terima kasih dan apresiasi positif dari pihak sekolah disampaikan oleh Nuraidah atas kunjungan serta perhatian anggota satgas yang selalu hadir berkunjung ke sekolah dan selalu mengingatkan pihak sekolah serta mengawasi tingkah laku para pelajar di luar sekolah.

Selanjutnya Nuraidah menyampaikan kendala yang dihadapinya selama menjadi Kepala Sekolah Dasar Negeri 64 di Pangkal Duri, diantaranya yakni kurangnya tenaga pendidik yg saat ini hanya ada dua orang guru PNS dan dua orang guru honorer.

“Sarana transportasi yang hanya bisa menggunakan melalui jalur perairan atau sungai serta belum tersedianya aliran listrik dan jaringan internet sehingga susah mendapatkan informasi dan juga berkoordinasi,” ujar Nuraidah. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.