Jumat, 16 November 2018 | 19:01

Satgas TMMD Sosialisasi Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM – Sosialisasi Kesadaran Berbangsa dan Bernegara kepada masyarakat mewarnai pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0419/Tanjab bertempat di Kelas SD Negeri 64 Sungai Ayam Ds. Pangkal Duri, Kec. Mendahara, Kab. Tanjab Timur pada Sabtu (27/10)

“Kegiatan ini antara lain bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat untuk lebih memahami tentang wawasan kebangsaan dan bernegara serta mengetahui tentang empat Konsensus Berbangsa dan Bernegara,” tegas Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf Zulkarnaen.

Masyarakat Desa Pangkal Duri begitu antusias dalam mengikuti Sosialisasi Kesadaran Berbangsa dan bernegara tersebut sehingga tumpah ruah dalam suasana penuh keakraban dalam menyimak materi materi yang disampaikan oleh Kapten Zulkarnaen.

Menurut Kades Pangkal Duri Nurdin selama ini Masyarakat sudah sangat jarang mendapatkan wawasan Kesadaran berbangsa dan bernegara, dengan adanya penyuluhan ini sebagai sasaran non fisik dalam TMMD ke 103 diharapkan warganya akan sadar berbangsa dan bernegara. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.