Satu Perak Satu Perunggu dari Senam Aerobik

Penulis : Tim Liputan | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Tim senam aerobik Jambi berhasil menyabet dua medali, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Sentani, Jayapura, Papua.

Dua medali itu adalah perak dari nomor pertandingan individual men atas nama Aprilian Anggara, dan perunggu dari nomor pertandingan mix pair (pasangan) oleh Aprilian Anggara dan Veronica.

“Alhamdulillah senam aerobik menyumbang satu perak dan satu perunggu. Hasil ini berkat doa dan dukungan KONI, diskepora dan Pemprov Jambi. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” kata pelatih senam aerobik Jambi, Agung.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, mengapresiasi capaian tim aerobik yang sukses menyumbang medali bagi Kontingen Jambi. Dia berharap prestasi ini menjadi pemicu semangat atlet senam Jambi untuk giat berlatih.

“Persiapkan diri untuk meningkatkan prestasi di PON berikutnya. Selamat dan terima kasih atas upaya yang dilakukan tim aerobik. Jangan cepat puas diri, tetap semangat dan terus berlatih. Persiapkan diri untuk PON berikut,” ujar Budi. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.