Satuan Brimob Polda Jambi Ikut Patroli Malam Gabungan TNI Polri dan Tim Gugus Tugas

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Personel Polda Jambi, Anggota TNI dan Satgas Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Apel Persiapan Patroli Gabungan Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Jambi, Rabu, (13/5/2020) pukul 21.00 Wib,

Apel persiapan Patroli malam tersebut dipimpin bersama oleh Gubernur Jambi, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Garuda Putih.

Patroli Gabungan Antisipasi Covid-19 melibatkan Personel Polda Jambi, Satbrimobda Jambi dan Unsur Terkait yang ada di dalam Satgas Gugus Tugas.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi menyampaikan Bahwa Patroli Gabungan Seperti Ini akan rutin dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi wabah yang sangat merugikan masyarakat di Kota Jambi.

Kapolda Jambi menyampaikan untuk Anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut agar selalu mengutamakan SOP pelaksanaan tugas di lapangan.

Satuan Brimob Polda Jambi yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K ikut serta dalam Kegiatan Patroli Gabungan tersebut.

Satuan Brimob Polda Jambi juga melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah pasar Angso Duo Jambi guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan kendaraan dinas AWC Brimob Jambi juga melakukan penyemprotan Di sepanjang jalan di Kota Jambi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. mengatakan kepada para anggota untuk selalu tetap semangat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Jambi, agar selalu aman dari serangan wabah Covid-19.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.