Satuan Brimob Polda Jambi Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Nurul Hidayah Kota Jambi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Rabu (13/5/2020).

Seperti yang di katakan Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. Satuan Brimob Polda Jambi akan melakukan yang terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Jambi

Yang menjadi Sasaran Utama Satuan Brimob Polda Jambi ialah tempat-tempat ibadah seperti Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman untuk masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan ibadah disaat bulan Ramadhan ini.

Masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi mengatakan, apa yang dilakukan Satuan Brimob Polda Jambi dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Masjid tempat biasa mereka melakukan kegiatan ibadah.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.