Satuan Brimob Polda Jambi Semprot Disinfektan ke Perumahan Masyarakat

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dengan semakin banyaknya masyarakat Kota Jambi yang dinyatakan positif Covid-19, Satuan Brimob Polda Jambi memerintahkan Personel Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) Detasemen Gegana untuk melakukan tindakan pencegahan penyabaran virus Covid-19.

Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) Detasemen Gegana Senin (11/5/2020) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan Perumahan Bougenville Kota Jambi guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tindakan tersebut bisa menjadi salah satu usaha untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat Jambi, seperti yang di katakan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K., Satuan Brimob Polda Jambi akan melakukan yang terbaik untuk menjaga masyarakat Jambi dari serangan wabah Covid-19 tersebut.

Beberapa Masyarakat yang tinggal di Perumahan Bougenville mengatakan, bahwa tindakan Satuan Brimob Polda Jambi sangat membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Perumahan Bougenville Jambi.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.