Saya Ingin Jambi Bersih Narkoba dan Obat-obat Terlarang

Gubernur Jambi, H Zumi Zola juga ikut tes urin.

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli, mendukung penuh upaya pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi, baik dilakukan aparat Kepolisian maupun BNN, serta semua pihak terkait.

Aparatur Sipil Negara (ASN) selaku pelayan publik, harus memberikan contoh bagi masyarakat, bahwa ASN harus bersih dari narkoba. Untuk itu, Pemprov Jambi bekerja sama dengan BNN Provinsi Jambi mengadakan tes urine.

Tes urin diawali Gubernur Jambi, H Zumi Zola, diikuti pejabat eselon II,III,IV lingkup Setda Provinsi Jambi, pegawai di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, dan pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi, dilapangan kantor Gubernur Jambi, Rabu (1/11).

“Hari ini BNN Provinsi Jambi, mengadakan tes urine dikalangan ASN, dan ini adalah salah satu bentuk mempertahankan kredibilitas Pemprov Jambi bebas dari narkoba. Saya mengapresiasi kerja keras dari BNN, Kepolisian dan TNI,” ujar Zola.

Pemeriksaan tes urine ini, tegas Zumi Zola, untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa Pemprov Jambi berkomitmen untuk mendukung pemberantasan narkoba.

“Saya ingin Jambi bersih dari narkoba dan obat-obat terlarang, kita buktikan pada hari ini, saya ingin masyarakat juga yakin, kita bisa melayani masyarakat dengan baik, dan untuk melayani masyarakat kita mulai dari kita sendiri dan kita harus sehat,” tambah Zumi Zola. ( Maria Humasprov )

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.