Sebelum Dilantik, Mashuri Sempat Sarapan Bersama Haris

Editor: Rahmad

Mashuri mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris. (Teguh)

INFOJAMBI.COM –  Sebelum dilantik menjadi Bupati Merangin, H Mashuri sempat mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris mengunjungi sejumlah titik dalam Kabupaten Merangin, Jumat (28/8/2021).

Pertama setelah menyambut kedatangan Gubernur Jambi di rumah dinas bupati dan langsung sarapan bersama, H Mashuri mendampingi gubernur menyerahkan bantuan alat tes swab Covid-19 Polymerase Chain Reaction (PCR) di Lapkes.

“Saya bersama Pak Kajati dan Danrem Satgas Covid-19 Provinsi Jambi, turun ke Merangin untuk memantau kondisi Covid-19. Alhamdulillah Merangin yang kemarin PPKM level empat, sekarang sudah turun,” ujarnya.

Melalui bantuan alat PCR yang diberikan, H Al Haris berharap angka Covid-19 di Kabupaten Merangin akan terus menurun.

Gubernur juga menyalurkan berbagai jenis bantuan untuk warga terpapar Covid-19.

Selanjutnya H Mashuri bersama gubernur dan rombongan bertolak ke Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) di Kecamatan Nalotantan.

Gubernur melakukan vaksinasi Covid-19 dan memberikan bantuan dampak Covid-19 kepada warga SAD.

“Kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan dampak Covid-19 dan vaksinasi Covid-19 yang diberikan Pak Gubernur Jambi ini. Mudah-mudahan melalui kerjasama ini angka Covid-19 Merangin semakin turun,” ujar H Mashuri.

Pada Kunker kali ini, gubernur dan rombongan sempat melihat progress pembangunan Gedung Kantor Samsat Merangin yang baru di eks Kantor Kehutanan Merangin.

“Progresnya masih sekitar 75 persen. Nanti setelah kantor baru Samsat ini ditempati, kantor Samsat yang lama akan digunakan untuk Kantor Imigrasi Merangin,” kata Al Haris.

Untuk diketahui, Mashuri dilantik oleh Gubernur Jambi, Al Haris, di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin pada hari ini, Sabtu siang (28/08/2021).

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli, Kajati Jambi Sapta Subrata, dan forkopimda Kabupaten Merangin.

Video itu ditayangkan oleh Dinas Kominfo setempat. Jumlah tamu yang hadir di lokasi pelantikan dibatasi hanya 25 orang. Itu sudah termasuk Gubernur, Bupati dan keluarga inti, serta forkopimda provinsi dan kabupaten.

Kategori Daerah

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.