Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia di Teras Hotel, Juhri Sempat Makan Siang

Penulis : Mukhlis || Editor : Dodik

Jenazah Juhri saat dievakuasi (andra)

INFOJAMBI.COM – Seorang pria, Juhri (54), warga RT 07 Kelurahan Bagan Pete, Kota Baru, Kota Jambi, ditemukan meninggal dunia, di teras Hotel Anda, Jalan Sultan Thaha, PasarJambi, Kota Jambi, Selasa sore (30/3/20201).

Setelah ditemukan di teras hotel melati itu, pihak hotel langsung mengevakuasi korban ke lobi hotel dengan kondisi terbujur kaku. Mereka menghubungi pihak kepolisian dan keluarga korban.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal, Juhri bersama temannya pergi ke pasar untuk berbelanja peralatan membuat kapal nelayan miliknya.

Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Proses identifikasi disaksikan oleh kerabat korban yang datang ke lokasi, begitu mengetahui keluarganya meninggal dunia.

“Dia mau belanja keperluan untuk membuat perahu nelayan, karena hujan berteduh. Waktu berteduh sempat pingsan dan langsung meninggal,” ungkap Aziz, kakak korban.

“Korban tidak memiliki riwayat penyakit. Setahu saya cuma sering sakit kepala saja,” kata Aziz.

Kapolsek Pasar, AKP Indar Wahyu menyebutkan, sebelum meninggal Juhri sempat makan siang di kawasan pasar.

Setelah makan, korban langsung melanjutkan kegiatan untuk berbelanja. Karena hujan korban berteduh di depan hotel.

“Kami masih selidiki penyebab pasti meninggalnya korban, karena korban tadi sempat makan siang, dilanjutkan belanja. Kami tetap lakukan penyelidikan,” kata Indar di lokasi kejadian.

Keluarga korban menolak dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian. Korban dibawa dengan mobil ambulan ke rumah duka untuk dimakamkan. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.