Secara Aklamasi, Soni Indra Terpilih Jadi Ketua KAHMI

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : M ASRORI S

Dua dari kanan, Soni Indra, Ketua KAHMI Kerinci-Sungai Penuh (Foto/Rhomi Efendi).

INFOJAMBI.COM – Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kerinci-Sungai Penuh, kini memiliki nakhoda baru. Setelah digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI ke III di gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Sabtu (13/7/2019).

Kandidat terkuat, Soni Indra, akhirnya terpilih secara aklamasi, untuk periode 2019-2024 kedepan. Soni Indra mendapatkan dukungan penuh dari seluruh peserta Musda dan pemilik suara yang hadir.

Dalam sambutannya, Soni Indra, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin KAHMI Kerinci-Sungai Penuh.

Dia berharap kepada seluruh anggota KAHMI harus ikut berkontribusi, bersama-sama membesarkan KAHMI Kerinci-Sungai Penuh.

“Terima kasih kepada seluruh anggota KAHMI yang telah mempercayakan saya, untuk memimpin KAHMI Kerinci-Sungai Penuh. Kedepan saya berharap kepada seluruh anggota KAHMI, mari bersama-sama membesarkan KAHMI Kerinci-Sungai Penuh,” kata Soni.

Hadir dalam Musda, selain seluruh anggota KAHMI, juga turut dihadiri Sekretaris Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi, Mustafa Lutfi, Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Jumiral Lestari, Komisioner KPU Kota Sungai Penuh, Eis David Lendrat.***

Kategori Kerinci

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.