Secara Diam-diam Ternyata Al Haris Sudah Lantik Tim Pemenangan

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Secara diam-diam ternyata DR. H. Al Haris, S.Sos, MH, kandidat calon Gubernur Jambi telah siap menggerakkan mesin politik, hal ini terbukti, ia telah melantik tim pemenangan.

Dari informasi yang didapat media ini, Al Haris atau yang biasa disapa Wo Haris telah melakukan pelantikan tim pemenangan untuk Koordinator Kecamatan (Korcam) Jambi wilayah timur (Batanghari, Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjabbar dan Tanjabtim) di sebuah hotel di Kota Jambi Minggu (15/12/2019) malam.

Dari 56 kecamatan yang ada di wilayah tersebut, semua Korcam telah dilantik.

Hasan Mabruri, Direktur Centre Al Haris tak menampik informasi tersebut, ia mengakui ada pelantikan yang dilakukan pihaknya. “Ya Alhamdulillah sudah Sabtu lalu,” ujarnya.

Pihaknya menurut bohok, sapaan akrab pria ini, telah siap menghadapi pertarungan dalam Pilgub 2020. “Kita siap dari berbagai sisi, dan tentu setiap kandidat memiliki strategi, dan kita terus menjalankan skenario dan strategi kita,” tambahnya.

Terkait jumlah yang dilantik, ia mengaku tidak banyak. “Yang pasti, kita sudah memiliki tim di setiap kecamatan, mohon doanya saja agar Jambi yang mantap dapat terwujud,” ujar mantan jubir HBA ini.

Pelantikan ini menandakan Haris telah siap, bahkan langkah yang diambil sudah jauh lebih maju dibandingkan kandidat lain.(SHR)

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.