Security, Cleaning Service dan Honorer Terima Bantuan dari DPRD Provinsi Jambi

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

Ketua DPRD menyerahkan bantuan (humas dprd)

INFOJAMBI.COM — Membantu penanggulangan dampak pandemi covid-19, DPRD Provinsi Jambi telah menyalurkan bantuan kepada paramedis di enam rumah sakit rujukan.

Bantuan berupa sembako itu juga diberikan anggota DPRD Provinsi Jambi kepada para petugas security, cleaning service dan tenaga honorer di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan berjumlah 80 paket. Penerimanya adalah tenaga honorer, cleaning service dan satpam yang bertugas di sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Rabu (6/5/2020). Ikut menyaksikan sejumlah anggota dewan lainnya.

Edi menjelaskan, wabah covid-19 banyak mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat. Mereka tidak bisa beraktivitas dengan normal, sehingga perlu dibantu dan saling berbagi.

“Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu memakai masker dan mengurangi kontak fisik serta menjaga jarak antara satu dan lainnya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Edi.

Ketua DPRD berharap semua pihak bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di Indonesia, dan mencegah penyebarannya di Provinsi Jambi.

“Kami terus mengingatkan masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Lakukan pembatasan sosial seperti menjaga jarak dan tidak keluar rumah apabila tidak perlu. Kalaupun terpaksa keluar rumah, selalu gunakan masker,” ujar Edi. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.