Kamis, 25 Mei 2017 | 15:54

Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

KOTA JAMBI – Petugas gabungan Direktotar Narkoba Polda Jambi dan Anggota Satpol PP Provinsi Jambi, Rabu malam (08/12), menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Jambi. Tidak hanya melakukan razia tempat hiburan malam karaoke eksecutive, petugas juga merazia dua tempat karaoke keluarga yang berada di kawasan Jelutung Kota Jambi.

Sempat terjadi kericuhan ketika seorang Security menghalangi wartawan yang sedang mengambil gambar. Berdalil menggaggu privasi tempat mereka, security tersebut juga merampas kartu pengenal milik reporter MNC Media. Identitas tersebut langsung di foto oknum dengan alasan sebagai laporan ke atasan mereka.

Kejadian ini tidak berlangsung lama. Petugas menggeledah satu persatu room karaoke yang ditempati para pengunjung. Tampak para pengunjung karaoke keluarga yang dirazia petugas gabungan tersebut panik. Untuk mencari pengguna narkoba, petugas melakukan test urine di tempat, alhasil dua orang orang pengunjung karaoke keluarga terindikasi mengkonsumsi narkoba.

“Yo pak, aku memang makai narkoba, tadi sebelum pegi karaoke, aku diajak kawan makai nakoba, dak tau dio beli dimano, aku ikut bae,” ungkap pengunjung karaoke.

Dari razia dini hari tersebut, petugas berhasil mengamankan tujuh orang. Mereka yang diamankan langsung digeladang ke Poldda Jambi untuk menjalani pemriksaan lanjutan oleh petugas. Razia gencar dilakukan oleh penegak hukum untuk mengantisipasi tindak peredaran dan penyalagunaan narkoba di Kota Jambi. (infojambi.com/I)

Laporan  : Andra Rawas

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.