Senin, 21 Mei 2018 | 04:32

Sedan Ditinggal Pemiliknya, Polisi Temukan Ini…

INFOJAMBI.COM – Mobil Tak Bertuan jenis sedan dengan merek Honda City Z, saat di lakukan penggeledahan di temukan Sepucuk Senjata Api Rakitan laras pendek, 50 Butir Peluru Tajam, dan Satu Paket serbuk putih yang diduga Narkoba jenis Sabu- sabu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, Senin, 12 Februari 2018, sekira pukul 11.00 WIB sedang dilakukan Razia rutin Satuan Lantas Polres Sarolangun, yang bertempat di depan Mapolres Sarolangun.

Sementara itu tidak jauh dari tempat razia, tepatnya didepan rumah makan Sate Jepara, di pinggir Jalan lintas Sumatera Km 02. ditemukan mobil Sedan Honda City Z yang menurut saksi disekitar mobil tersebut ditinggal oleh pemiliknya.

Penggeledahan dipimpin langsung dengan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksan Sik, yang disaksikan, Aiptu Budi, KBO Lantas Polres Sarolangun, dan Abasri seorang Pedagang, warga
Jl. Talang Damar Rt 18 kel. Aur Gading Kabupaten Sarolangun.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana Sik. SH. Membenarkan adanya penggeledahan di dalam mobil, jenis sedan yang mencurigakan.

” Setelah dilakulan Penggeledahan didalam mobil tersebut ditemukan, Senpi rakitan laras pendek, 50 butir peluru, 2 (dua) buah Hp Nokia, 1 (satu) Hp Blackbeery, 1 (satu ) klip plastik , 2 klip plastik diduga jenis sabu-sabu berat kotor 4, 05 (empat koma nol lima ) gram.” Sebut Kapolres.

Ditambahkan Dadan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemerikasaan untuk seluru barang bukti, Periksa identitas pemilik kendaraan, periksa data yang terdapat di dalam Hp yag ditemukan di dalam mobil,

” Kita akan segera mungkin melakukan penyelidikan terhadap pemilik kendaran, guna untuk mengungkap Pelaku. Selain itu Untuk seluruh barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Sarolangun ” Tegas Dadan.(Rudi Ichwan)

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.