Sedang Asik Indehoy di Hotel, Delapan Pasang Kekasih Digerebek

Penulis : Andra Rawas || Editor : Dodik

Petugas gabungan gerebek pasangan mesum di kamar hotel (foto : andra)
Petugas gabungan gerebek pasangan mesum di kamar hotel (foto : andra)

INFOJAMBI.COM — Jelang Ramadan, petugas gabungan Satpol PP Kota Jambi bersama anggota BNN Kota Jambi, personil TNI, dan Polisi Militer (PM), semakin gencar razia.

Tadi malam hingga Minggu dinihari razia dilakukan di Hotel Infinity, di kawasan Pasar Jambi. Satu per satu kamar hotel itu digeledah petugas.

Hasilnya, didapati sepasang kasih berduaan di kamar hotel. Mereka panik ketika kamarnya tiba-tiba digerebek.

Sudah tahu salah, pasangan kekasih ini masih nekat melawan. Mereka bahkan melarang wartawan meliput.

Dalam pengerekan itu ditemukan alat kontrasepsi, sabu bekas pakai dan alat isapnya. Selain berbuat mesum, pasangan ini juga diduga mengonsumsi narkoba.

Selain itu petugas juga mendapati enam pasangan kekasih lainnya, termasuk di kamar Hotel T-One, juga di kawasan Pasar Jambi. Lagi-lagi petugas mendapatkan alat kontrasepsi.

Terbukti bukan suami isteri, para pasangan kekasih itu digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Jambi.

Razia juga dilakukan di lokasi judi ketangkasan. Sedikitnya sepuluh orang diamankan, karena melanggar perda ketertiban umum.

Kemudian dilakukan razia pedagang minuman keras, di kawasan Mayang Mangurai, Kota Baru, dan beberapa kawasan. Hasilnya, puluhan botol miras berbagai merek diamankan.

“Pengguna narkoba kami serahkan ke BNN Kota Jambi. Total ada delapan pasangan yang terjaring di hotel,” ungkap Kepala Satpol PP Kota Jambi, Mustari Affandi.

Pantauan INFOJAMBI.COM, petugas gabungan yang dibagi dua tim juga menyegel Karaoke Hawai di bilangan Kebun Handil, Jelutung.

Tempat hiburan karaoke yang sudah berkali-kali dirazia ini tidak memperpanjang izin penjualan minuman beralkohol. Pengelolanya juga tidak membayar retribusi daerah sejak tahun 2017. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.