Segera Jalankan Amanah Rakyat Serta Terapkan Keadilan

Penulis : Maria/Mustar
Editor : M Asrori S

Gubernur Jambi, H Fachrori Umar sematkan tanda jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang baru dilantik untuk bekerja sebaik mungkin, menjalankan amanah masyarakat serta menerapkan keadilan dalam menjalankan percepatan program pembangunan di Kabupaten Kerinci.

Harapan besar itu disampaikan Gubernur Jambi, saat melantik Bupati Kerinci, Dr.H.Adirozal,M.Si dan Wakil Bupati, Ir.H.Ami Taher untuk masa Jabatan 2019-2024, di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (4/3/2019).


“Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang baru dilantik, dapat segera menyusun program kerja terukur, untuk lima tahun kedepan. Menyelaraskan program pembangunan dengan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), dan Standar Pelayanan Minimal (SPM). Sekaligus dapat mengaktualisasikan urusan pemerintahan daerah, baik urusan wajib maupun urusan pilihan,” ujar Fachrori Umar.

Gubernur Jambi mengingatkan, agar Bupati dan Wabup Kerinci Dr.H.Adirozal,M.Si dan Wakil Bupati, Ir.H.Ami Taher, mengedepankan tata pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel.

”Saat ini anda adalah pemimpin bagi seluruh masyarakat Kerinci, masyarakat berharap dari kepemimpinan ini, membangun Kerinci sesuai dengan visi dan misi, jalankan pemerintahan dengan baik, profesional, akuntabel, efisien dan efektif serta selalu bersinergi dengan pemerintah Pusat dan Provinsi,” tegas Fachrori.

Hadir dikesempatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori, Sekda Provinsi Jambi Drs.H.M.Dianto,M.Si, Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi, Hj.Neta Dianto, Forkompimda Provinsi dan Kabupaten Kerinci, Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Jambi, Bupati/Walikota, Kepala OPD dan undangan lainnya. ( Humasprov ).

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.