Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:08

Sejumlah Masjid Dalam Kota Jambi Dijaga Polwan

Penulis : Andra Rawas
Editor : M Asrori S

Salah satu masjid yang dijaga personil Polwan Polda Jambi.

INFOJAMBI.COM – Sejumlah masjid dalam Kota Jambi, Jumat (11/1/2019), dijaga Polisi Wanita (Polwan). Penjagaan itu terkait pelaksanaan sholat Jumat yang dilakukan oleh umat Islam.

Keberadaan personil Polwan di sejumlah masjid itu, untuk melaksanakan tugas jaga dalam memberikan rasa aman kepada para jamaah masjid yang akan dan sedang menjalankan ibadah sholat Jumat, terhadap gangguan Kantibmas.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswayudi Tresnadi, mengatakan, kegiatan itu merupakan kebijakan Kapolda Jambi, karena saat kaum laki-laki umat Islam menjalankan ibadah sholat jumat, maka personil Polwan juga ikut menjaga dan memberikan rasa aman kepada pada masyarakat yang akan menjalankan ibadah sholat Jumat.

Kombes Pol Kuswayudi Tresnadi, menjelaskan, masjid yang mendapat penjagaan itu, diantaranya masjid Samping Trona, Masjid Jamiah Islamiyah Lorong Merah Putih, masjid simpang MAN 2 Beringin, masjid Al Azhar simpang Puncak , masjid Bajuri, masjid Simpang empat SMA 3 Tambak Sari, masjid Nurul Hidayah, masjid komplek PU Pasir Putih.

Kemudian masjid An Nur simping Taufiq Tanjung Pinang, masjid pelabuhan pasir Ancol, masjid Al Muhibah Pasir Putih, masjid agung Al Falah serta masjid raya Magat Sari pasar Jambi, masjid simpang mal kapuk.

Diharapkan dengan diterjunkannya para personil Polwan ini dapat memberikan rasa nyaman masyarakat yang akan menjalankan ibadah sholat Jumat, sesuai Kebijakan Kapolda Jambi.***


Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.