Sabtu, 22 Juli 2017 | 07:44

Sekda Buka Konfercab NU Tanjabbar

Konferensi NU Tanjabbar || foto : raini
Konferensi NU Tanjabbar || foto : raini

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) diwakili sekretaris daerah Ambok Tuo membuka secara resmi Konferensi cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tanjabbar di Aula Hotel Masa Kini.

Konferensi Cabang yang dihadiri oleh Ketua Umum PBNU Jambi ini berlangsun dua hari mulai 12 s/d 13 November 2016. Diikuti oleh para Anggota NU di Kabupaten Tanjabbar.

Ambok Tuo saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tanjabbar mengatakan, Nahdatul Ulama diharapkan tetap melanjutkan jejak sejarahnya, yaitu menempatkan diri sebagai tiang penyangga Republik Indonesia, menjaga wajah Islam Nusantara yang toleran, santun dan memegang teguh akhlak.

Selanjutnya NU juga diharapkan ambil bagian dalam menjawab tantangan bangsa  dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Menutup sambutannya Sekda atas nama Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses melaksanakan konferensi cabangnya‎, semoga Nahdatul Ulama lebih besar kontribusinya di masa-masa mendatang.

Sementara M. Efendi selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini nantinya akan memilih ketua PBNU Tanjabbar di 13 cabang di kecamatan di Wilayah Tanjabbar. (infojambi.com/I)

Laporan : Raini

Kategori Pendidikan dan Iptek

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.