Sabtu, 23 Maret 2019 | 18:23

Sekda Batanghari Buka Grand Final Duta Genre

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Sekda Kabupaten Batanghari, H.Bakhtiar Sp, saat menyerahkan peralatan Drum Band.

INFOJAMBI.COM – Sekda Kabupaten Batanghari, H.Bakhtiar Sp, menghadiri dan membuka langsung acara grand final pemilihan duta generasi berencana (genre) serta menyerahkan Drumband dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Grand final pemilihan duta generasi berencana berlangsung di gedung Pemuda Muarabulian Batanghari, Sabtu malam (23/2/2019).


Turut hadir dalam acara tersebut, Bunda Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Batanghari, Hj. Yunninta Asmara,SH, para Forkompinda, Kepala OPD, Camat, Ketua STAI Muarabulian dan ketua Prodi PGSD Universitas Jambi, para Kepsek SD dan SMK di wilayah Kecamatan Bajubang dan puluhan peserta Duta Genre.

Sekda Batanghari mengatakan, perkembangan dunia yang kian mengglobal menjadikan perubahan-perubahan besar terhadap perilaku remaja. Namun, perubahan itu lebih cenderung mengarah pada kegiatan negatif dibandingkan positifnya.

“Dalam rangka merespon permasalahan remaja itu, kantor BKKBN mengembangkan program generasi berencana (Genre). Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PPPA -RI yg telah membantu pengadaan alat musik drum band yang dapat mengembangkan kreatifitas, bakat dan minat siswa nantinya,” kata Sekda.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.