Sekda Buka Acara Showcase Program Pintar Tanoto Foundation

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Sekda Batanghari, H. Bakhtiar membuka acara unjuk karya praktik baik program pintar (Showcase Tanoto Foundation), Kamis (25/7/2019), di Gedung STIE-GK Muarabulian, Kabupaten Batanghari.

Acara diadakan oleh Tanoto Foundation bekerjasama dengan Dinas P dan K Kabupaten Batanghari.

Turut hadir pada acara tersebut, Direktur Basic Education Tanoto Foundation, Stuart Weston, Kadis P dan K Kabupaten Batanghari, Kakan Kemenag Kabupaten Batang Hari, Staf Ahli Bupati, para kepala OPD dan Ketua TP-PKK Batang Hari.

Bupati Batanghari dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Batanghari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tanoto Foundation melalui program pintar ini, saling bahu membahu meningkatkan kualitas para guru, khususnya di Kabupaten Batanghari.

“Besar harapan kami selaku Pemerintah Kabupaten Batang Hari, agar Tanoto Foundation dapat terus membantu pemerintah melalui Dinas P dan K untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan, sehingga tercipta generasi penerus berkualitas di masa datang,” harap Bupati.

Setelah membuka secara resmi acara tersebut, Sekda Batang Hari didampingi Direktur Tanoto Foundation dan Kadis P dan K, mengunjungi stan showcase yang berjumlah 26 stan dari SD, SMP dan MTs yang ada di Batang Hari.

Sekolah-sekolah itu menampilkan karya terbaiknya dalam proses pembelajaran yang sudah didapat dari program pintar Tanoto Foundation. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.