Sekda Buka Bazar Ramadhan 1439 H DWP Provinsi Jambi

Laporan Rudy Saputra

Sekda Provinsi Jambi Drs.H.M. Dianto Msi saat memberikan keterangan kepada awak media (foto Rudy Saputra)

INFOJAMBI.COM – Seperti tahun-tahun lalu, setiap datangnya bulan Ramadhan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi tahun ini kembali menyelenggarakan Bazar Ramadhan 1439 H, selama 4 hari, dibuka Plt Gubernur Jambi diwakili Sekda Provinsi Jambi Drs.H.M. Dianto Msi, Selasa (22/5/2018) di gedung Darma Wanita Persatuan Provinsi Jambi.

Bazar Ramadhan yang menjual berbagai kebutuhan pokok, seperti sembako, pakaian dan makanan kebutuhan buka puasa, kali ini turut dihadiri para Ketua Darwa Wanita Kabupaten/Kota seprovinsi Jambi, bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan bahan sembako dengan harga di bawah harga pasar, sehingga masyarakat dapat merasakan indahnya bulan suci ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda M. Dianto menyampaikan bahwa bazar ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan barang-barang kebutuhan sehari hari dengan harga murah, pasalnya situasi ekonomi sedikit kurang baik.

Sekda M. Dianto mengatakan, untuk kali ini Pemerintah Provinsi Jambi menyiapkan ratusan paket sembako yang terdiri dari 1 paket berisi 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng dan 2 kg tepung terigu. 1 paket tersebut di banrol seharga Rp. 71.000. Harga tersebut telah disubsidi sebesar Rp. 50.000 dari harga pasar Rp. 121.000.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.