Sekda: Hargai dan Hormati Veteran Kita

Sekda Sibawaihi memberikan ucapan selamat kepada Pengurus LVRI Veteran ll Foto: Teguh

BANGKO – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, untuk itu hormati dan hargailah para veteran yang telah banyak berjasa  untuk negara.

Sekda Merangin, H Sibawaihi, mengatakan hal itu, saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan para pengurus DPC LVRI Veteran Kabupaten Merangin, di ruang pola kantor Bupati, Selasa (6/6).

Pemkab Merangin, kata Sekda, telah menyerahkan gedung kantor dan mobil operasional untuk DPC LVRI Veteran Kabupaten Merangin.

“Saya minta dinas terkait, agar benar-benar memperhatikan kesejahteraan para Veteran kita. Kita juga telah membuat program berkunjung ke rumah para Veteran, membawa tim medis untuk kengecek kesehatan Veteran,” ujar Sekda.

Ketua DPD LVRI Provinsi Jambi, H Anwir Sudarminto, melantik dan mengukuhkan M Taher Thoha sebagai Ketua DPC LVRI Kabupaten Merangin dan dinantu 15 nama pengurus lainnya.

Pelantikan pengurus DPC LVRI Kabupaten Merangin masa bhakti 2017-2022, sesuai keputusan pengurus DPD LVRI Provinsi Jambi, No.Skep 91.Sek/MDLV/IV/2017, tanggal 18 April 2017.

H Anwir Sudarminto, mengatakan menitipkan para Veteran yang masih hidup  kepada Pemkab Merangin, agar dapat diperhatikan kesejahteraan  diakhir-akhir masa hidupnya.

“Terima kasih kepada Pemkab Merangin yang telah membangun monumen H Kamil di tengah Kota Bangko. Berdirinya monumen itu, bearti seluruh masyarakat Merangin masih tetap mengingat dan mengenang jasa para pahlawannya,” ujar H Anwir Sudarminto. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.