Selasa, 26 Maret 2019 | 09:39

Sekda : KPK ke Jambi Hanya Lakukan Pemeriksaan

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

Sekda Provinsi Jambi HM Dianto (tengah) saat member keterangan kepada awak media (foto Rifky)

INFOJAMBI.COM – Dijadwalkan KPK hari ini Senin (4/3/2019) akan melakukan pemeriksaan LHKPN Bupati dan Walikota di Provinsi Jambi. Pemeriksaan akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Jambi.
Sebelumnya ada 14 Penyelenggara Negara (PN), yang akan diperiksa oleh KPK, yang berlangsung selama 3 hari, mulai Senin ini hingga Rabu (6/3/2019.

Sekda Provinsi Jambi M. Dianto ditemui saat menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Senin (4/3/2019) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi mengatakan, KPK hanya melakukan pemeriksaan kepada 14 PN, setelah kemarin Pemprov mengirim data aset para PN tersebut kepada pihak KPK.


“Hari ini dilakukan pemeriksaa di bagi dalam 3 ruangan, KPK cuma memastikan apakah data yang kita kirim valid atau tidak,”ujar sekda.

Hari ini juga di jadwalkan Bupati Kerinci yang baru dilantik H. Adi Rozal, juga akan di periksa Oleh KPK, dan Adirozal mengatakan, akan mengikuti pemeriksaan dengan senang hati.

“Kalo Masalah pemeriksaan ini kan hanya untuk memastikan data yang sudah dikirim beberapa waktu lalu, gak lebih,”tutup Adirozal.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.