Sekda Kukuhkan DKC Pramuka Merangin

DKC Gerakan Pramuka Merangin dikukuhkan ll Teguh

BANGKO – Sekda Merangin, H Sibawaihi, sebagai  Ka Kwarcap Merangin, mengukuhkan Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Merangin masa bhakti 2017–2022, di ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (3/2).

Pengurus DKC Pramuka yang dikukuhkan, Ketua, Diyah Nuraini, Waka, Rezi Rifaldo, Sekretaris, Riki Dermawan, Wakil Sekretaris, Fera Siska dan Bendahara sebagai, Qurrota A’yun.

“Setelah dilantik ini, para pengurus DKC Pramuka Merangin, harus segera kerja, saling bahu membahu bergotong royong membangun Pramuka Merangin lebih berprestasi lagi,” ujar Sekda.

Bekerjalah dan lakukan hal yang terbaik kedepannya lanjut Sekda, karena para kader-kader yang dilantik adalah kader terbaik Pramuka Merangin. Sekda yakin kader yang diantik mengerti etika  Pramuka, untuk itu teruslah berkerja sama, ujar Sekda.

Hari Pramuka tingkat Provinsi Jambi tahun 2017, kata Sekda, Merangin akan menjadi tuan rumah. Untuk itu, DKC Pramuka Merangin dan para  kader dapat bekerja semaksimal menjadi tuan rumah terbaik.

“Seluruh anggota DKC Pramuka Merangin, harus mampu memberikan dan membina para kader yang akan diikutkan pada even ini dan harus bisa menciptaka  kader Pramuka Merangin berprestasi,’’pinta Sekda.

Sekda mengharapkan, DKC Pramuka Merangin sebelumnya tetap dapat berkerja sama dengan para pengurus DKC Pramuka Merangin yang baru, sehingga keberadaan anggota Pramuka Merangin, bisa mengarah menjadi yang lebih baik lagi. (infojambi.com)

Laporan : teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.