Senin, 20 Mei 2019 | 09:49

Sekda Kukuhkan Ketua DWP Batanghari

INFOJAMBI.COM – Setelah serah terima jabatan (sertijab) dirumah dinas Bupati Kamis (8/2/2018), istri Sekda Batanghari, Hj Nuraini Bahtiar, secara resmi menjabat ketua Dharma Wanita Perempuan (DWP) periode 2014-2019.

Pada acara tersebut terlihat hadir Sekda Batanghari, H Bakhtiar SP, penasehat DWP Batanghari Hj Yunninta Asmara, ketua DWP Batanghari Hj Nuraini Bakhtiar, Ketua DWP Provinsi Jambi Hj Neta Aridwianto, ibu-ibu anggota DWP Batanghari, para kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Bakhtiar selaku Pembina DWP Batanghari mengharapkan agar ibu-ibu DWP Batanghari dapat berkontribusi dalam hal menggerakan peranan wanita di Batanghari khususnya dan di wilayah Provinsi Jambi. “Mari berkontribusi terutama dalam pembangunan Batanghari dan juga berkreasi,” kata Sekda.

Pada acara yang sama, Ketua DWP Batanghari Hj Nuraini Bakhtiar berharap kepada anggota DWP untuk bertugas dengan baik dalam meningkatkan peranan perempuan dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan. (Raden Soehoer – Batanghari)


Kategori Batanghari

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.