Sekda Merangin Gelar Syukuran Idul Adha 1438 H

INFOJAMBI.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin H Sibawaihi, Senin (4/9), menggelar syukuran Lebaran Idul Adha 1438 H, di rumah dinasnya depan RSD Kol Abudjani Bangko.

Syukuran tersebut juga ditujukan kepada putra terbaik Merangin yang sukses berkiprah di Kota Jambi. ‘’Kita harus berbangga, karena dua putra Merangin ini sukses dibidang akademisi,’’ujar Sekda.

Kedua putra Merangin itu jelas Sekda, Dr H Hadri Hasan, MA yang baru-baru ini telah dilantik kembali menjadi Rektor UIN STS Jambi dan dikukuhkannya gelar profesor kepada Prof. Dr.H. Martinis Yamin.

Pada acara yang dihadiri Bupati Merangin H Al Haris bersama ibu dan Wabup Merangin H A Khafid Moein juga bersama ibu tersebut, Sekda juga syukuran untuk putranya Indra Putra Dinata, SE, MT yang mengikuti program doktor di UNJ Jakarta.

Acara syukuran yang dihadiri Dr H Hadri Hasan, MA dan Prof. Dr.H. Martinis Yamin itu, berlangsung khidmat dan meriah. Pada acara itu juga hadir para tokoh masyarakat, pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan para pegawai.

Bupati Merangin dalam sambutannya, sangat memberikan apresiasi terhadap putra-putra Merangin yang sukses di rantauan. Bupati mengajak seluruh generasi muda Merangin menimba ilmu setinggi-tingginya.

‘’Sekarang ini pejabat kita yang menyandang gelar doktor baru dua orang. Jumlah ini tentunya akan terus bertambah. Saya akan terus, konsisten membangun dunia pendidikan,’’ujar Bupati. (Teguh – Merangin)

 

Kategori Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.