Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:27

Sekda Merangin Lakukan Safari Ramadhan ke Batang Masumai

Laporan Teguh

INFOJAMBI.COM – Selain Pjs Bupati Merangin melakukan Safari Ramadhan, Sekda Merangin H Sibawaihi juga melakukan hal yang sama, Safari Ramadhan 1439 H ke Masjid Muhajirin Kecamatan Batang Masumai Senin (21/5/2018) Seperti biasa usai Shalat Isya berjemaah dilanjutkan Tarawaih, Sekda memberi pengarahan.

Pada Safari Ramadhan yang dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan kepala desa itu, Sekda memperkenalkan kepada jemaah satu persatu pejabat yang dibawanya.

Dikatakan sekda, tujuan Sefari Ramadhan tersebut untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat. Sekda berharap melalui tatap muka langsung itu, bisa menampung berbagai aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat terkait pembangunan Merangin.

“Kedatangan kami ke Kecamatan Batang Masumai ini juga menyampaikan berbagai informasi pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Merangin, “ujar Sekda penuh ramah dihadapan ratusan jemaah.

Selain itu sekda menegaskan, sebentar lagi tepatnya pada Rabu (27/5) akan berlangsung pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Merangin 2018-2023. Jangan sampai pilkada yang berlangsung, menimbulkan perpecahan warga.

“Jangan nian gara-gara beda pilihan pasangan calon bupati, kita jadi pecah belah dan tidak menegur satu sama lainnya. Pilkada hanya cuaca politik yang lewat, setelah itu selesailah semua permasalahan. “jelas Sibawaihi.

Pada kesempatan itu, Sekda menekankan kepada generasi muda Kecamatan Batang Masumai, jangan sekali-kali mengenal narkoba. Bila generasi muda telah terpengaruh bahaya narkoba, hancurlah masa depannya dan hancur pula bangsa ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sekda menyerahkan vocher uang sebesar Rp 4 juta kepada perwakilan pengurus pembangunan Masjid Muhajirin yang diterima imam masjid didampingi Kepala Desa Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai.

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.