Senin, 21 Mei 2018 | 04:21

Sekda Merangin Lepas 72 Atlit Pelajar ke Popda

Laporan Teguh

INFOJAMBI.COM – 72 atlit dari sejumlah sekolah di Kabupaten Merangin, pada Senin (30/4/2018) dilepas Sekda Merangin H Sibawaihi untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Jambi di KONI Provinsi Jambi.

Para atlit pelajar yang dilepas Sekda di halaman depan kantor Bupati Merangin itu, akan mengikuti sebanyak enam cabang olahraga yakni, sepak bola, basket, pencak silat, bulutangkis, sepak takraw dan volly ball.

‘’Jadi mereka ini akan berada di Kota Jambi selama lima hari. Pada 1 Mei mereka sudah mulai bertanding, sampai acara penutupan POPDA 5 Mei 2018 mendatang. Kita doa-kan semua atlit pelajar kita ini berhasil dan sukses,’’ujar Sekda.

Sekda berpesan kepada seluruh atlit pelajar Merangin, agar dapat menjaga kekompakan dalam tim, karena semua satu kesatuan untuk mewakili dan membawa nama Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi.

Semua atlit harus berdisiplin tinggi, mampu menjaga sportivitas dalam pertandingan dan yang paling penting menjaga nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi.

Sekda berharap para atlit pelajar Merangin tersebut, mampu mengukir prestasi yang setinggi-tingginya pada ajang bergengsi di POPDA Jambi tersebut, sehingga bisa berlanjut ke tingkat nasional.

Selain itu Sekda minta kepada para official untuk bertanggungjawab dalam mengurus para atlit pelajar Merangin selama berada di Kota Jambi, jangan sampai para atlit terlantar atau sakit.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin,Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.