Sekda Minta Rakerda LPTQ Rumuskan Program Terbaik

Penulis : Tim Liputan | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Jambi sekaligus Ketua LPTQ Provinsi Jambi, H .Sudirman, membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LPTQ Provinsi Jambi tahun 2021, Rabu (7/4/2021), di Kantor Gubernur Jambi.

Hadir pada kesempatan ini, pengurus LPTQ Provinsi Jambi, Kakanwil Kementerian Agama, provinsi, kabupaten dan kota Jambi, para Asisten kab/kota yang membidangi MTQ, para kabag kesra, dan pengurus LPTQ.

Sekda menjelaskan, Rakerda LPTQ merupakan salah satu ajang untuk merumuskan dan melakukan konsolidasi terhadap kemajuan pengembangan pembelajaran Alqur’an serta mengevaluasi kerja tahunan LPTQ Provinsi Jambi.

MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi direncanakan diadakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. MTQ diadakan untuk meningkatkan kecintaan terhadap Alqur’an, mulai membaca, mempelajari, menghayati, sampai mengimplementasikan nilai-nilai di dalamnya

“Saya berharap Rapat Kerja Daerah LPTQ menghasilkan dan merumuskan program terbaik LPTQ dalam pengembangan pembelajaran terhadap Al-Qur’an, maupun terhadap pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Tanjung Jabung Barat,“ kata Sudirman.

Semua pihak tentu menginginkan MTQ berlangsung baik dan setiap tahun ada peningkatan kualitas penyelenggaraan dibanding tahun sebelumnya.

“Kita semua yang ikut dalam Rakerda LPTQ ini bersama pihak terkait harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan LPTQ dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. ***

Kategori Provinsi

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.