Sekda Muaro Jambi Lantik 202 Pejabat Fungsional

PENULIS : AMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, M. Fadhil Arief, melantik 202 pejabat fungsional. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (28/2/2019).

Dengan dilaksanakan pelantikan pejabat di Pemkab Muaro Jambi, Sekda berharap kinerja para pejabat semakin meningkat.

“Untuk kedepannya para pejabat fungsional yang dilantik ini dapat melaksakan tugas dan fungsinya dengan lebih baik lagi,” kata Fadhil Arief.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga mengingatkan para pejabat agar tidak ada melakukan transaksi apapun dalam setiap pelantikan, karena akan berdampak tidak baik bagi sistem pemerintahan dan menyalahi aturan yang ada.

“Saya minta kepada pajabat di Kabupaten Muaro Jambi tidak ada lagi transaksi-transaksi di sistem pemerintahan, karena itu akan berdampak tidak baik dan menyalahi aturan yang ada,” sampainya.

Sekda berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar terus menjaga dan mengembangkan sikap empati dan simpati dalam melakukan tugas, terutama dalam pelayanan masyarakat, sehingga hasil dari pekerjaan yang dilakukan dapat dirasakan dan memberi manfaat bagi masyarakat. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.