Sekda Muarojambi Tandatangani Kerjasama Sistercity Bersama 4 Kabupaten

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi M Fadhil Arif menandatangani naskah kerjasama bersama empat kabupaten dalam Provinsi Jambi yaitu Kabupaten, Bungo, Merangin, dan Kabupaten Tebo, Jumat (19/10/2018).

Diikuti pula Kabupaten Muarojambi kerjasama program Sistercity ini dalam rangka pendampingan pengadaan barang dan jasa ini menyusul ULP Kabupaten Muarojambi yang dinobatkan menjadi percontohan nasional.


Sekda Muarojambi sangat membanggakan daerah yang mewakili ULP Percontohan Nasional, dan ikut serta penandatanganan kerja sama dengan Tiga Daerah yang dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi M Fhadil Arif, dalam memperingati HUT Kabupaten Bungo yang ke 53, melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo.

“Sangat membanggakan, ULP percontohan nasional ini, prestasi yang sangat luar biasa tidak hanya untuk Pemkab Muarojambi, tetapi ini juga menjadi prestasi milik semua masyarakat khususnya bumi sailun salimbai Kabupaten Muarojambi,” sebutnya

Selain itu M Fadhil Arief mewakili Kabupaten Muarojambi, mengucapkan selamat HUT ke 53 Kabupaten Bungo.

“Dalam kesempatan ini atas nama pemerintah Kabupaten Muarojambi, saya ucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Bungo ke 53 mudah-mudah semakin maju serta tentunya kerja sama yang sudah kita sepakati ini dalam berjalan dengan baik sesuai harapan,” tutup Sekda M Fhadil Arif. ***

Kategori Birokrasi,Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.