Sekda Tanjabbar Minta Kepala OPD Kuasai Usulan Program

ADVERTORIAL

INFOJAMBI.COM — Sekda Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs H Ambok Tuo, MM, membuka Rapat Laporan Keterangan Pertangung Jawaban(LKPJ) akhir tahun 2017, di Aula Bappeda Tanjabbar, Kamis (8/3/2018).

Pada kesempatan ini, Sekda Ambok Tuo menghimbau para kepala OPD agar memahami dan menguasai usulannya serta dapat mempertanggung jawabkan data-data yang diusulkan agar cepat prosesnya.

“Data-data itu harus konsisten dan sinkron, agar yang diajukan bupati ke DPRD tidak ada kesalahan. Apabila OPD masih ingin mengoreksi LKPJ, segera sampaikan ke bappeda,” kata Sekda.

Salah satu alasan OPD harus menguasai data, menurut Sekda, agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, barmartabat dan berkualitas bisa terwujud.

Perhatian Bupati Tajabbar, H Safrial MS diantaranya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ini dilakukan di semua sektor, baik pendidikan, kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup.

Selain itu, dalam meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat melalui agro industri dan perikanan, juga terus digenjot dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya, supremasi hukum dan tata kelola pemerintah yang baik.

Rapat ini dihadiri oleh para kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjabbar dan mendapat perhatian serius. (IJ2/Raini)

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.