Senin, 18 Desember 2017 | 17:57

Sekda Tanjabbar Resmikan Kas Titipan Bank Indonesia

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi peresmian Kas Titipan Bank Indonesia (BI) di BNI 46 Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Selasa (5/12/2017).

Bupati Tanjung Jabung Barat diwakili Sekda Drs H Ambok Tuo MM, mengaku bangga dan mengapresiasi BI yang mempercayakan BNI, sebagai kas titipan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Kepercayaan BI Provinsi jambi pada BNI Kuala Tungkal karena menilai BNI sudah teruji selama ini. Kami juga mendorong agak perbankan lain bisa bekerja sama dengan BI,” kata Ambok.

Menurut Bupati, kehadiran kas titipan sudah lama diinginkan masyarakat, untuk mencukupkan ketersediaan uang tunai dalam jumlah besar.
Selama ini kerja sama antar perbankan di Tanjung Jabung Barat cukup baik dalam meningkatkan perekonomian daerah.

“Diminta juga pengusaha atau pemodal di Tanjung Jabung Barat memberi kepercayaan pada perbankan. Dukung kebijakan ini, sehingga perputaran dan peredaran uang mampu meningkatkan perekonomian di daerah kita,” ujar Ambok.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, V Carlusa, menyatakan bahwa Tanjung Jabung Barat merupakan bank titipan keempat di Provinsi Jambi.

Dia menghimbau masyarakat menukarkan uang yang sudah tidak layak edar di BNI Kuala Tungkal, sehingga di Tanjung Jabung Barat tidak ada lagi uang yang tidak layak edar.

Kepala BNI Kuala Tungkal, Del Yuzar berterimakasih pada BI atas kepercayaannya pada BNI sebagai kas titipan BI. (Raini — Tanjung Jabung Barat)

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.