Sekda Tanjabtim Lantik Gustiar sebagai Kades Sungai Beras

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril, melantik Gustiar sebagai Kepala Desa Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ulu.

Pelantikan dilakukan di aula Kantor Camat Mendahara Ulu, Jum’at (7/2/2020), dihadiri forkompinda dan pejabat Pemkab Tanjab Timur, kepala OPD, camat, forkompincam, para kepala desa dan lurah, tokoh agama, adat dan pemuda serta masyarakat.

Sapril menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa yang dilantik. Dia mengingatkan, kepala desa jangan sesekali mengkhianati masyarakat.

Menurut Sapril, kepala desa dipilih oleh masyarakat, bukan oleh suatu golongan atau kelompok.

“Ciptakanlah mekanisme penyelenggaraan pemerintahan desa yang demokratis dan transparan. Desa yang mampu melaksanakan otonomi desa dengan baik tidak terlepas dari dukungan masyarakat,” pesan Sapril.

Sapril menegaskan, kepala desa adalah abdi masyarakat yang harus bisa menempatkan diri sebagai pelayan. Kepala desa harus tahu dan mempelajari birokrasi dan etika di pemerintahan, sehingga sinergitas pemerintahan desa terjalin dengan baik.

“Selamat bertugas, semoga menjadi pemimpin desa yang amanah, dicintai masyarakat dan dapat membawa Desa Sungai Beras lebih baik lagi,” katanya. #

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.