Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:53

Sekda Tutup Gelaran Porprov XXII 2018

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

Sekda Provinsi Jambi M. Dianto (foto Humas)

INFOJAMBI.COM – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXII 2018 berakhir dan ditutup Plt Gubernur diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto di Lapangan Tri Lomba Juang Jambi Minggu (25/11/2018) malam.

M Dianto menilai bahwa Porprov telah dapat membangkitkan animo dan kecintaan masyarakat pada olahraga di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Dan ini tentunya sangat berdampak positif terhadap pembinaan mental atlet berbakat kita, sebagai generasi penerus akan mengharumkan nama baik daerah pada event yang lebih besar lagi. Saya berharap melalui Pekan Olahraga Provinsi Jambi ini dapat memacu dan memotivasi para atlet berprestasi daerah Jambi.”

“Sejalan dengan itu, diharapkan adanya peningkatan partisipasi swasta dalam memajukan olahraga. Dengan adanya kolaborasi dan kemitraan antara pemerintah dengan swasta dan masyarakat dalam pembinaan olahraga ini, diharapkan potensi dan bakat olahraga di provinsi Jambi dapat termanfaatkan secara optimal,” harap Sekda.

Porprov ini tambah Sekda, merupakan ajang adu kemampuan dan prestasi atlet-atlet dari Kabupaten/Kota, sebagai hasil pembinaan olahraga di daerah masing-masing.

“Oleh karenanya melalui kegiatan ini, diharapkan akan dapat terjaring atlet-atlet berpotensi dan berprestasi yang selanjutnya akan dibina sebagai aset dan duta olahraga Provinsi Jambi untuk mengikuti porwil dan PON 2020 di Papua yang akan datang, “tutup M Dianto.

Selain ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, hadir juga Walikota Jambi Sy Fasha, Wakil Bupati Bungo, Wakil Bupati Sarolangun, pejabat KONI Kabupaten/kota serta para atlet.***


Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.