Sekolah Direhab, Terima Kasih TNI…..

Penulis : Tim TMMD | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Ucapan terima kasih kepada satgas TMMD 112 Kodim 0416 Bungo Tebo dari masyarakat dan murid SD Pembantu RT 17 Simpang Semangko, Sungai Bengkal, Tebo Ilir, tak terbendung.

Kevin, murid kelas tiga, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada TNI yang telah tuntas merehab sekolah mereka dari bangunan reot, atap bocor, dinding lapuk, hingga bagus seperti sekarang.

“Terima kasih Bapak Tentara, sekolahan kami sudah bagus dan lebih layak dari bangunan sebelumnya. Kami berjanji tak akan malas belajar, karena ruangannya sudah bagus,” ungkap Kevin.

Kevin menyebutkan, bangunan SD ini terlihat indah karena dindingnya dicat, ada plafonnya, dan ruangan nyaman karena lantai juga direhab. Ini sudah lebih dari cukup, karena tidak disangka bisa bagus seperti ini.

“Pupus sudah penderitaan kami selama ini, bila hujan atap sekolah bocor. Paling kami sedihkan, kalau hujan lokal ikut banjir. Sekarang bangunan sudah lebih tinggi dari dasar tanah, tak mungkin banjir lagi,” katanya.

Slamet, tokoh masyarakat RT 17 Simpang Semangko juga sangat berterima kasih atas karya dan pengabdian TNI kepada rakyat terisolir seperti di lokasi TMMD 112 Kecamatan Tebo Ilir.

“Sungguh keberadaan TNI banyak membantu kemajuan desa dan kesulitan rakyat di daerah sini. Kalau tidak ada program TMMD maka bangunan sekolahan, masjid dan yang lain entah kapan direhab,” tutup Slamet. ***

Kategori Pendidikan,Tebo

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.