Sekubu FC vs Andeska FC Perebutkan Piala Askab PSSI Tebo

Penulis : Tim JMSI || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Final kejuaraan sepakbola memperebutkan Piala Askab PSSI Tebo digelar Senin sore, 31 Agustus 2020. Laga ini mempertemukan Sekubu FC melawan Andeska FC.

Sebelum final, digelar pertandingan memperebutkan juara tiga, antara PSKS FC melawan Bintang Timur FC.

Pertandingan akan diadakan di stadion kebanggaan Kabupaten Tebo. Pertandingan tidak banyak penonton, mengingat saat ini Kabupaten Tebo masuk dalam Zona Orange Covid-19.

Meskipun demikian, pertandingan perebutan juara Piala Askab PSSI Tebi ini diramalkan bakal berlangsung seru.

Untuk mengantisipasi masuknya supporter, seluruh pintu stadion dijaga ketat pihak kepolisian dari Polsek Tebo Tengah dibantu anggota Koramil.

Untuk pertandingan pertama dijadwalkan pukul 14.30 WIB. Sedangkan pertandingan final dilaksanakan sesudahnya.

Ketua PSSI Tebo, dr Donal Purba minta pada pertandingan final tidak ada yang membawa penonton. Masing-masing tim hanya boleh membawa empat orang pendamping, yaitu manager dan official.

“Laga final dan perebutan juara tiga tetap dilaksanakan dengan catatan harus mengikuti aturan karena Tebo berada di Zona Orange Covid-19. Bupati minta tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar dr. Donald, Minggu malam, 30 Agustus 2020.

Ketua Panitia, Kapten Inf Zulkarnaini akan menyukseskan pertandingan ini meski di tengah pandemi Covid-19.

“Bupati mengizinkan pertandingan besok, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Itu demi kesehatan kita semua,” pungkas Zulkarnaini.

Zulkarnaini mengimbau kepada tim yang akan bertanding datang tepat waktu, karena selesai pertandingan dilanjutkan dengan acara penutupan. Penutupan akan dilakukan oleh Ketua Koni Tebo, Robi Harja.

Pertandingan yang akan digelar Senin sore merupakan laga pemungkas ajang Piala Askab PSSI Tebo. Kesebelasan Sekubu FC dan Andeska FC sama-sama juara group, A dan B.

Pertandingan akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan sama-sama memiliki stricker andalan dan mesin pencetak gol. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.