Selamat Ulang Tahun Pemimpin Masa Depan Jambi

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Alhamdulillah hari ini, 3 Oktober 2020 tepat 58 tahun usia Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH. Besar Harapan dari masyarakat Jambi untuk bapak Syafril Nursal pada ulang tahunnya tahun ini.

Direktur Media Center Fachrori Umar – Syafril Nursal, Novriadi, mengatakan masyarakat Jambi berharap bapak bisa muncul dan tampil sebagai pemenang di pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini sebagai kado manis ulang tahun beliau.

Menurut Novriadi, beliau adalah sosok pemimpin yang layak memimpin Jambi dan menjadi komandan lapangan pembangunan provinsi Jambi kedepan. Sosok nya yang tegas, disiplin, cerdas dan terbuka dengan siapapun.

Pak Syafril mempunyai ide, gagasan dan konsep besar untuk pembangunan Jambi kedepan. Selain itu, dia punya pengalaman 34 tahun mengabdi di Kepolisian, sehingga sudah malang melintang diberbagai daerah di tanah air serta di sejumlah negara di luar negeri, termasuk di Amerika Serikat dan China.

Dengan demikian membuat Syafril punya banyak referensi dan contoh dari daerah maju lainnya di dalam negeri maupun luar negeri yang bisa diterapkan untuk pembangunan Provinsi Jambi kedepan.

Sikapnya yang merangkul dan mengayomi juga membuat ia sangat dekat dengan mahasiswa Jambi dan Millenial. Ia mampu membentuk karakter anak muda yang progresif, visioner, menjauhkan ancaman bahaya narkoba dan radikalisme. Ini bukan Harapan dan pepesan kosong belaka. Hal ini sudah terbukti dan memiliki rekam jejak yang baik di tengah masyarakat.

Selamat ulang tahun bapak Syafril Nursal, teruslah menebar manfaat bagi semua orang, berkah usia dan sehat selalu.

Sementara Fachrori Umar calon Gubernur Jambi pasangan Syafril Nursal mengucapkan selamat ulang tahun bapak Syafril Nursal, teruslah menebar manfaat bagi semua orang, berkah usia dan sehat selalu.

Selamat Ulang Tahun Pak Syafril Nursal.
Semoga panjang umur, murah rezeki, sehat selau dan diberkahi oleh Allah SWT. Amin

“Pak Syafril sudah seperti keluarga buat saya karena bukan saat Pilkada ini saja saya mengenal beliau tetapi sudah sejak lama. Bagi saya pak Syafril ini adalah sahabat dalam berfikir dan bekerja baik sebelum Pilkada, saat ini, maupun untuk membangun Jambi kedepan,” kata Fachrori.

Oleh karena itu saya tegaskan bahwa pasangan Fachrori – Syafril ini bukan dilihat dari siapa Cagub dan Cawagubnya, akan tetapi kami ini super team yang berkolaborasi untuk membangun Jambi kedepan.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.