Semangat Emak-Emak Bermain Voli, Anggota Satgas TMMD Jadi Wasit

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Tidak ada yang bisa menghalangi minat masyarakat Desa Labuhan Pering berolahraga, terutama emak-emak pecinta olahraga bola voli, di Desa Labuhan Pering, Sabtu (25/7/2020).

Olahraga bola voli tersebut diwasiti dan difasilitasi serta didukung oleh Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab.

Menggunakan lapangan milik masyarakat yang masih beralaskan tanah dan peralatan seadanya, emak-emak itu sangat antusias memukul bola.

Antusiasme bukan hanya dari pemain, masyarakat yang menonton pun girang melihat atraksi dari para emak-emak ini. Permainan semakin seru karena diwasiti oleh anggota satgas.

“Ini hiburan gratis bagi warga sekitar, dan juga sebagai pemanasan bagi emak-emak sebelum ikut turnamen yang direncanakan akan digelar Satgas TMMD. Diharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Prada Jonathan.

Kades Labuhan Pering, Mukhtar sangat mengapresiasi antusias dari ibu-ibu bermain volly. Dia mengajak ibu-ibu mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen dalam rangka memeriahkan TMMD di Desa Labuhan Pering.

“Jadikan latihan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi diantara warga dengan pak tentara,” katanya.

Olahraga ini juga bisa menjadi suatu pancingan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Ini kegiatan positif, selain salah satu dari pola hidup sehat, juga menghindarkan warga dari kegiatan negatif.

“Walaupun sederhana tapi semangat ini diharapkan bisa menjamur ke warga lainnya,” tutupnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.