Rabu, 22 November 2017 | 23:13

Semarak 616 Tahun Kota Jambi, Malam Ini Wali Band Hibur Warga

KOTAJAMBI – Pemerintah Kota Jambi menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi yang ke 616 dan HUT Pemerintah Kota Jambi yang ke 71 tahun 2017 ini.

Kegiatan yang bertajuk “Semarak Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah” ini, memang lebih semarak dari sebelumnya karena panitia telah mempersiapkan berbagai agenda kegiatan yang lengkap dan beragam mulai dari Olah raga, Lomba Perahu dan ketek hias, Jambi Bertabur Discount (JBD), Tabligh Akbar, Hiburan Rakyat, hingga kegiatan sosial lainnya.

Untuk hiburan rakyat, Pemerintah Kota Jambi sengaja mendatangkan group band Wali dari Jakarta. Group band papan atas ini akan menghibur warga Jambi malam ini (20/5). Selain menampilkan band papan atas asal Jakarta itu, Pemkot juga akan menampilkan kreasi budaya daerah pada panggung hiburan tersebut. Acara itu juga akan menjadi menarik karena akan di akhiri dengan selebrasi kembang api. Demikian dikatakan Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar via ponselnya pagi ini.

Abu Bakar menjelaskan, group Band Wali ini sengaja dihadirkan untuk menghibur warga Jambi karena memang lagu-lagunya sangat populer dan cukup dikenal di Kota Jambi. Apalagi kata Abu Bakar, group band yang personilnya banyak jebolan pesantren ini juga banyak memiliki lagu-lagu yang berisi nasihat terlebih lagi saat ini masyarakat sedang menyongsong bulan suci Ramadhan.

Group band Wali akan tiba di Jambi dengan penerbangan siang ini, dan malam harinya Farhan Zainal Muttaqin dan kawan-kawan akan menghentak pentas Semarak Hari Jadi Kota Jambi di Pedesterian Jomblo kawasan Tugu Jam Kotabaru.

Dipastikan malam ini kawasan tersebut akan dipadati ribuan massa. Pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas pun telah disiapkan.

“Kami juga mohon maaf jika nantinya arus lalu lintas di kawasan tersebut agak macet atau dialihkan, kita sudah koordinasikan dengan pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Jambi, agar masyarakat yang menonton dapat menikmati hiburannya dengan baik, sementara pengguna jalan juga dapat menggunakan ruas jalan dengan lancar yang nantinya akan diatur oleh pihak kepolisian dan Dishub,” jelas Abu Bakar.

Sebagaimana diketahui, dimasa kepemimpinan Wali Kota Jambi Syarif Fasha ini, beragam kegiatan selalu digelar Pemerintah Kota Jambi dalam menyambut HUT Kota Jambi. Seperti sebelumnya Pemkot telah sukses menggelar Lomba Perahu dan Ketek Hias, Jambi Bertabur Discount (JBD) dipusat-pusat perbelanjaan, hotel dan restaurant, Tabligh Akbar, Jambi Expo dan Job Fair, yang banyak mendapat apresiasi masyarakat.

Beragam kegiatan tersebut sengaja dihadirkan Pemerintah Kota Jambi dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Jambi, dengan memberikan beragam tontonan dan hiburan untuk masyarakat Kota Jambi, maupun warga yang berkunjung ke Kota Jambi.

“Kota Jambi saat ini telah menjadi kota kebanggaan masyarakatnya karena pesatnya kemajuan diberbagai bidang yang diraih kota ini, oleh karenanya Bapak Wali Kota selau ingin memberikan apresiasi kepada segenap masyarakatnya dalam momentum hari jadi kota ini. Karena keberhasilan sebuah pembangunan kota tidak terlepas dari peran serta segenap masyarakatnya,” terang Abu Bakar.

Selain dengan menggelar berbagai kegiatan, diberbagai sudut kota Jambi juga dihiasi dengan umbul-umbul dan spanduk yang turut menyemarakkan HUT kota ini. (INFOJAMBI.COM/***)

 




Kategori Kota Jambi,Selebriti

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.