Sembilan Ketua TP PKK Kecamatan di Merangin Dilantik

Penulis : Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hesnidar melantik Sembilan ketua TP PKK Kecamatan di Auditerium Rumah Dinas Bupati Merangin, Kamis (6/2/2020), pukul 10.00 WIB.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, wakil ketua TP PKK Kabupaten Merangin, Asisten I Setda Merangin, OPD Kabupaten Merangin serta para Camat dan Kepala Desa yang ada di Kabupaten Merangin.

Untuk Ketua TP PKK yang dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Merangin adalah Ketua TP PKK Kecamatan Bangko, Bangko Barat, Batang Mesumai, Renah Pembarap, Pangkalan Jambu, Tabir, Tabir Selatan, Margo Tabir dan Lembah Masurai.Usai dilantik menjadi ketua TP PKK Kecamatan, seluruh istri camat tersebut sudah resmi menjadi ketua TP PKK Kecamatan.

Dalam sambutanya Hesnidar menyampaikan selamat dan sukses dalam jabatan ketua TP PKK yang baru,bekerjala sesuai tupoksi dan berbaur dengan masyarakat.

“Tidak ada alasan lagi bagi para istri camat yang baru dilantik menjadi ketua TP PKK Kecamatan tidak melaksanakan tugasnya, bekerjala dengan baik dan selalu berkoordinas dengan pemerintah dalam mejanlan tugas,” ujar Hesnidar.

Ketua TP PKK Kabupaten juga menjelaskan, ada beberapa program priritas yang harus dilakukan ketua TP PKK yang baru dilantik, dimana bekerja sama dengan pemerintah dalam pencegahan dan pemahaman makanan yang baik dan sehat serta pengasuhan anak yang baik.

“Banyak program-proram PKK yang harus dijalankan, terutama cerdar menggunkan handphone dan internet, sebab di era teknologi ini banyak anak-anak yang terpengaruh dan menyalah gunakan handphone,” tutupnya.(hms)

Kategori Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.